Monday, October 15, 2012

Slank di Magelang, 'Nyantri' di Ponpes Tegalrejo




Dialog budaya saat berlangsung di serambi masjid sekitar API Pondok Pesantren Tegalrejo Magelang. (Thoha)
MAGELANG  - Personil grup musik Slank, termasuk Bunda Iffet, bersilaturahmi ke Asrama Perguruan Islam (API) Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo Magelang, Minggu (24/6). Didampingi Dr Zastrouw Al-Ngatawi, Bimbim dan Kaka serta anggota grup musik Slank lainnya melakukan ziarah ke makam KH Chudori, pendiri API Ponpes Tegalrejo Magelang.



Kedatangan grup Slank ke API Ponpes Salaf Tegalrejo Magelang ini disambut KH. M Yusuf Chudori atau Gus Yusuf, yang didampingi Dr Zastrouw Al-Ngatawi. Dalam silaturahminya di Tegalrejo Magelang, Slank mengikuti 'Dialog Budaya' yang digelar di serambi sebuah masjid samping API Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo Magelang. Beberapa pertanyaan sempat disampaikan masyarakat di forum pertemuan yang dipimpin Dr Zastrouw Al-Ngatawi ini, dan secara bergantian pula Bimbim, Kaka dan Abdee Negara menjawab atau memberikan penjelasannya. Bahkan Bunda Iffet Sidharta juga sempat berbicara di forum ini.



Dalam dialog ini juga sempat ada yang bertanya mengenai kemungkinan Slank akan 'nyantri', dan ada juga yang menanyakan juga kemungkinan Bimbim membuat lagu berkaitan dengan santri pondok pesantren. 

No comments:

Post a Comment